Ichitara’s Weblog











{Mei 11, 2010}   [J-MOVIE] Taiyou No Uta (2006)

Category: Movies
Genre: Drama

Siang hari, waktunya untuk tidur
Tapi Malam hari adalah waktunya untuk bangun.

Itulah Amane Kaoru (YUI) yang menderita penyakit Xeroderma Pigmentosum atau XP yang sampai saat ini belum ada obatnya dan penyakit yang langka banget.
Ketika subuh hingga matahari terbenam adalah jadwalnya untuk tidur, sebaliknya ketika malam menjelang Kaoru membuka mata dan mulai beraktifitas.

Selama 16 thn hidupnya yang biasa2 saja, dia tidak bisa masuk sekolah dan pelipur dalam kesendiriannya adalah gitar. Dia suka sekali menyanyi, bisa dibilang menyanyi adalah soul-nya Kaoru.

Telah lama Kaoru memperhatikan seorang cowok SMA yang selalu membawa papan surf sambil menunggu di halte bus yang ada bersebrangan di depan rumah Kaoru. Kaoru ingin sekali menyapanya tapi tak bisa, karena dia hanya bisa berdiam di rumah saat siang hari. Lama kelamaan Kaoru menyadari bahwa ia fall in Love pada cowok yang diketahui bernama Fujishirou Kouji (Takashi Tsukamoto).

Suatu malam, saat Kaoru sedang memetik gitar di taman, Kouji melintas di depannya. Dengan bermodalkan nekad, Kaoru mengejar cowok itu sampai tak sengaja mendorongnya dari belakang. Dengan gugup dan panik Kaoru mulai memperkenalkan dirinya, “Amane Kaoru desu! 16sai desu! Kareshi wa imasen!”.
Awalnya Kouji cuma bisa melongo karena kedatang cewek itu.

Mereka pun berkenalan. Kouji juga mendengarkan suara Kaoru saat ia menyanyi sambil memetik gitar. Kouji pun terpesona pada suara Kaoru yang luar biasa. Lagu ciptaan Kaoru pun sangat menggetarkan jiwanya.

Tapi Kouji baru tahu kemudian kalau Kaoru mengidap XP, Kaoru memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka (di saat mereka telah jadian), tp Kouji tetap ngotot mempertahankan Kaoru.

Atas anjuran Kouji, Kaoru mengikuti lomba debut CD. Berhasilkah ia bertahan dengan penyakit yang menggerogoti tubuhnya?

Cast :
Yui as Kaoru Amane
Takashi Tsukamoto as Koji Fujishiro

Iklan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

et cetera
%d blogger menyukai ini: